Rabu, 10 Agustus 2011

Info Post

Pertama-tama saya ingin mengucapkan minta maaf bila para pembaca terganggu dengan adanya iklan ini. Di Indonesian Papist terdapat dua space untuk iklan di mana penyedia iklan membayar untuk setiap klik yang dilakukan pengunjung situs kepada admin Indonesian Papist melalui Paypal. Space untuk iklan tersebut dapat dilihat di skrinsut ini:



Alasan saya untuk memasang iklan ini adalah untuk mengumpulkan uang demi membeli beberapa buku Katolik dari luar negeri sebagai berikut:
1. Sacra Liturgia 2013 berisi tentang Liturgi Suci dalam Kehidupan dan Misi Gereja yang akan terbit tahun 2014 ini.

2.  Divine Love Made Flesh oleh Cardinal Burke tentang Ekaristi.
3. Dua buku Dietrich von Hildebrand, The Devastated Vineyard dan Trojan Horse in the City of God.

4. The Reform of Roman Liturgy karya Monsinyur Klaus Gamber.
5. The Spirit of Liturgy karya Paus Benediktus XVI. 

Isi iklan muncul secara acak dan selalu berbeda setiap kali pembaca membuka situs ini. Secara umum, saya atur kategori kedua iklan ini aman dan bebas dari material dewasa. Meskipun demikian, saya tidak bisa mengatur secara detail link-link apa saja yang ditampilkan. Saya hanya bisa mengontrol kategori iklannya secara umum saja. Bila ada iklan yang dianggap "material dewasa", silahkan sampaikan di komentar pada artikel ini dan dengan demikian saya akan mengganti penyedia iklan tersebut.

Saya mengucapkan terimakasih bagi para pembaca yang mengklik iklan-iklan tersebut. Semoga dengan informasi ini para pembaca tetap nyaman untuk membaca berbagai artikel yang ada di Indonesian Papist.

pax et bonum