Selasa, 27 Maret 2012

Info Post
Galeri foto Perjalanan Apostolik Paus Benediktus XVI ke Meksiko, dikumpulkan oleh Paula Luckhurst di album The Pope's trip to Mexico. Foto-foto lain bisa diakses di album tersebut. Pax et Bonum

23 Maret 2012. Paus Benediktus XVI berjalan dengan menggunakan tongkat diiringi oleh Kardinal Tarsisio Bertone dan Mario Monti (Italian Premier) menuju ke pesawat untuk berangkat ke Meksiko dan Kuba dari bandara Fiumicino di Roma. Isu-isu utama yang akan diangkat oleh Paus Benediktus XVI dalam kunjungan kali ini adalah perang obat-obatan terlarang di negara Meksiko yang religius dan evolusi rezim komunis di Kuba.

Bapa Suci Benediktus XVI sedang menaiki pesawat dengan dibantu tongkat yang ia punya. Dalam bayangan Indonesian Papist, tampaknya Bapa Suci menolak dibantu naik dan Beliau ingin berusaha sendirian masuk ke dalam pesawat. Bapa Suci Benediktus XVI datang kepada umat beriman di Meksiko dan Kuba yang berharap akan pesan-pesan dan peneguhan dari Sang Bapa Suci.
Suster-suster dari Kongregasi Visitation of Mary di kota Leon (Meksiko) telah mempersiapkan 100.000 roti altar untuk Perayaan Ekaristi oleh Bapa Suci Benediktus XVI
Bapa Suci Benediktus XVI menyapa para reporter di dalam pesawat. Beliau telah tiba Leon
Bapa Suci Benediktus XVI meninjau dan menyapa para pengawal kehormatan di bandara kota Leon.

Para Umat Beriman yang bersukacita menunggu kedatangan wakil Kristus, Benediktus XVI
Iring-iringan Bapa Suci Benediktus XVI di tengah kerumunan umat beriman di kota Leon
Bapa Suci Benediktus XVI memberi berkat dari dalam popemobile.
24. Maret 2012. Bapa Suci Benediktus XVI memimpin Perayaan Ekaristi di Miraflores in Leon
Papa Benedetto XVI menggunakan sombrero, topi khas Meksiko
Bapa Suci Benediktus XVI memberkati seorang bayi
Bapa Suci Benediktus XVI dalam Perayaan Vesper bersama Para Uskup Meksiko dan Amerika Latin di Katedral Our Most Holy Mother of Light di Leon.

Pax et Bonum